Biodata Dan Profil Shaheer Sheikh Sang Arjuna Mahabharata

Shaheer Sheikh Yang Berperan Sebagai Arjuna Di Serial Mahabharata

Siapa yang tak kenal Shaheer Sheikh? Seorang aktor Boolywood yang terkenal lewat perannya sebagai  Arjuna dalam serial Mahabharata. Nama Shaheer Sheikh sekarang sudah tidak asing di telinga kita. Berkat aktingnya, ditambah parasnya yang tampan membuat Shaheer sangat disukai terutama bagi kaum hawa.

Pada hari Selasa (30/9) silam, Shaheer Sheikh dan pemeran serial Mahabarata lainnya berkunjung ke Indonesia. Selama di Indonesia, Shaheer Sheikh dan pemeran Mahabharata lainnya telah menghibur penggemar dalam acara yang dikemas dalam bentuk reality show yaitu Mahabhrata Show. Kedatangan mereka juga untuk menemui para penggemar di Indonesia. Untuk mendatangkan 5 Pandawa dan 2 Kurawa ke Indonesia, ANTV mengaku menggelontorkan dana sebesar Rp 2 miliar. Dari uang tersebut Shaheer mendapat Rp 1 miliar dan sisanya dibagi 6 pemain Mahabharata yang lain. Bagian Shaheer paling besar karena dia tinggal selama 3 bulan penuh di Jakarta untuk program ‘Panah Asmara Arjuna’ yang baru saja berakhir pada tanggal 20 Desember 2014 setelah terpilihnya Rizky sebagai pemenang utama. Shaheer dan Rohit beserta ketiga finalis PAA yaitu Rizky, Gebit, dan Diah terbang ke India hari selasa (22/12). Para finalis PAA menghabiskan liburan mereka bersama Shaheer selama sepekan. Belum pasti kapan Shaheer akan kembali ke Indonesia. Menurut kabar yang beredar Shahher dkk akan kembali ke Indonesia bulan Januari 2015 mendatang untuk menyelesaikan kontraknya di Indonesia sebelum akhirnya mereka kembali ke India untuk selamanya.

Oke, kembali ke topik utama. Berikut adalah Biodata dan Profil Shaheer Sheikh Sang Arjuna Mahabharata.


Biodata:

Nama: Shaheer Sheikh
Nama Lahir: Sheikh Shaheer Nawaz
Tanggal Lahir: 26 Maret 1984
Tempat Lahir: Jammu, Jammu and Kashmir, India
Zodiac: Aries
Agama: Islam
Domisili: Mumbai
Kota Asal: Bhadarwah
Status: Lajang
Hobi: Fotografer

Kewarganegaraan: India
Aktor Favorit: Al Pacino, Brad Pitt, Johny Depp, dan Slaman Khan
Aktris Favorit: Angeilina Jolie, Jessica Alba, dan Kareena Kapoor
Film Favorit: Andaaz Apna Apna and Benhur
 


Profil

Personal

Shaheer Sheikh (lahir di Jammu dan Kashmir, India, pada 26 Maret 1984) adalah seorang aktor berkebangsaan India. Anak sulung dari 4 bersaudara ini lahir dan dibesarkan dalam lingkungan keluarga Islam di Jammu. Ia sempat mengenyam pendidikan jurusan hukum di Bharati Vidyapeeth University, Pune. Shaheer memiliki gelar Bachelor of Laws dan memiliki sebuah perusahaan manajemen acara. Sheikh berasal dari Bhadarwah Tehsil distrik Doda wilayah Jammu di Jammu dan Kashmir. Ia dikenal karena perannya sebagai Veer Mehra dalam Kya Mast Hai Life, Anant Bajpai dalam Navya..Naye Dhadkan Naye Sawaal dan sebagai Arjuna dalam Mahabharata.

Di balik tubuhnya yang macho, Shaheer Sheikh memiliki sisi yang manis. Seperti yang diketahui banyak penggemarnya, ia memiliki boneka kesayangan yang bernama Baloo. "Boneka itu sudah menemani aku ke manapun," ujar Shaheer saat ditemui usai Mahabharata Show, TMII, Sabtu (4/10). Bahkan Baloo selalu menemani Shaheer di saat dirinya tidur. Bagi pria kelahiran 26 Maret 1984 itu Baloo bukan sekedar boneka biasa, tetapi bagaikan "seseorang" yang sangat ia sangani. Ini terbukti dari beberapa foto dirinya bersama Baloo yang diunggah lewat sosial media miliknya.


Foto Baloo Menemani Shaheer Minum Teh

Foto Baloo Bersama Boneka Beruang Milik Shaheer

Foto Selfie Shaheer Bersama Baloo Sebelum Tidur

Foto Baloo Boneka Kesayangan Shaheer

Foto Baloo Sebelum Menemani Shaheer Tidur

Foto Baloo Sebelum Tiba Di Jakarta


Karir

Sebelum menjadi aktor, ia berprofesi sebagai seorang fotografer sekaligus model. Debut pertamanya sebagai aktor berperan sebagai Vir Mehra di film Kya Mast Hai Life, membuat banyak orang terkesan dan namanya mulai dikenal. Kemudian dirinya tampil di beberapa judul film, seperti Navya...Naye Dhadkan Naye Sawaal dan Teri Meri Love Stories. Dalam perannya yang terbaru di serial Mahabharata, Shaheer harus mengikuti kelas berkuda, seni pedang, serta seni memanah untuk memantapkan karakter dari tokoh yang ia perankan. Dirinya memerarankan seorang tokoh yang memiliki sosok tampan, gagah, berani, cerdas dan berjiwa ksatria bernama Arjuna. Sang produser pun bukan tanpa alasan memilih Shaheer sebagai pemeran Arjuna. Karena konon wajah tampan serta badan tegap Shaheer dipercaya memiliki kemiripan dengan tokoh asli Arjuna. Arjuna merupakan salah satu tokoh Pandawa dalam serial Mahabarata. Shaherr juga dituntut untuk diet ketat agar perannya sebagai Arjuna lebih sempurna. Sebab posturnya harus ideal untuk bisa memegang busur panah sepanjang 7 kaki. Ia mengaku bahwa berperan di Mahabharata merupakan tantangan tersendiri baginya. Setelah Mahabharata usai, Shaheer berencana tidak lagi menjadi  aktor tapi ingin menjadi sutradara. Dia akan belajar sungguh-sungguh demi menjadi sutradara, begitu penuturannya pada wartawan Telly Chakkar.

Filmografi



Penghargaan




Tidak diragukan lagi bakatnya dalam berakting, penghargaan yang telah ia raih menunjukan pengalamannya selama ini. Shaheer juga telah mencuri hati para pemirsa Indonesia lewat serial Mahabharata, penggemarnya begitu banyak, perhatian masyarakat Indonesia terbukti rating serial Mahabharata selalu berada di peringkat top 5 acara yang paling banyak ditonton orang Indonesia.

Itulah ulasan singkat mengenai Biodata dan Profil Shaheer Sheikh. Bagi anda yang ingin berinteraksi langsung dengan Sang Arjuna ini, silahkan anda kunjungi dan ikuti kegiatannya lewat media sosial dibawah.


Akun media sosial resmi Shaheer Sheikh:

Facebook
Twitter
Instagram
Youtube

Terima kasih atas kunjungannya!

Posting Komentar