Inilah Cara Mudah Daftar Di Whaff Rewards Dengan Smartphone Android

Invitation Code AL13955 Whaff Rewards
Pada zaman modern ini uang bisa dengan mudah didapat melalui internet. Salah satunya dengan menggunakan aplikasi Whaff Rewards yang bisa anda unduh melalui Android. Apa itu Whaff Rewards? Whaff Rewards adalah aplikasi reward berbasis PPD (Pay Per Download) yang artinya anda akan dibayar apabila mendownload aplikasi atau permainan yang direkomendasikan oleh aplikasi tersebut. Sebenarnya cara kerjanya sama saja seperti kita mengunduh aplikasi di Google Play namun melalui perantara Whaff. Untuk besarnya bayaran dari setiap aplikasi yang diunduh bervariasi, mulai dari $0.01 - $0.2, belum lagi dapat tambahan bayaran jika agan memainkan aplikasi tersebut dan tidak meng-uninstal aplikasnya, plus bonus apabila agan dapat mengajak teman untuk bergabung dengan Whaff. Jadi, bagaimana? Apakah anda tertarik untuk mencobanya? Tentu saja! Pada artikel ini akan dibahas Inilah Cara Mudah Daftar Di Whaff Rewards Di Smartphone Android. Yuk simak!

Cara Mudah Daftar Di Whaff Rewards

 

Apa saja yang harus dipersiapkan?
Itu saja, simpel kan?

 

Inilah langkah-langkah untuk daftar di Whaff Rewards: 

Koneksikan smartphone anda ke Internet
Masuk ke Google Play, lalu ketik di kotak pencarian dengan kata kunci "Whaff Rewards".

Whaff Rewards Di Google Play

Klik 'Pasang'. Muncul jendela baru, klik 'Terima'. Tunggu proses pengunduhan dan pemasangan aplikasi selesai.

Unduh Whaff Rewards Di Google Play

Setelah pemasangan selesai, klik 'Buka'. Tunggu hingga apliksa menampilkan halaman utamanya.

Whaff Rewards Sudah Diunduh Dari Google Play

Pada halaman utama klik 'Login'.

Halaman Utama Whaff Rewards

Jendela baru muncul, masukan email dan kata sandi. Anda diarahkan ke halaman persetujuan, klik 'Ok', kemudian klik 'Ok' lagi.

Login Ke Whaff Rewards Via Facebook

Selamat! Setelah melakukan langkah 6 anda telah terdaftar di Whaff Rewards. Namun belum komplit. Langkah selanjutnya yaitu memasukan Invitation Code. Masukan kode AL13955 untuk mendapatkan bonus sebesar $0.3. Jika tidak memasukan kode tersebut maka anda tidak akan mendapatkan bonus. Jika sudah klik 'Ok'.

Masukan AL13955 Ke Kolom Invitation Code Whaff Rewards

Pendaftaran seleesai.

Setelah melewati langkah-langkah diatas, berarti anda telah terdaftar di Whaff Rewards. Anda bisa memulai dengan mendownload aplikasi di Whaff pada bagian 'Premium Pick', 'Whaff Pick', 'Other Pick', atau 'Lucky Pick'. Untuk lebih lanjutnya saya akan membahasnya dalam artikel yang selanjutnya tentang aplikasi Whaff Rewards, untuk pembahasan kali ini mungkin dicukupkan sekian. Semoga tutorial ini dapat membantu anda sesuai dengan harapan. Good luck! Tetap pantenggin tutorial707.blogspot.com :)

Posting Komentar